Pengurus Golkar Luwu Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Golkar Luwu

"Untuk pengurus saya perintahkan untuk turun ke bawa berbaur dengan pengurus dari tingkat desa hingga kecamatan, kita berjuang sama-sama, kalau mau sukses harus berjuang," ucap Patahudding.

Patahudding yang akrab disapa Pata' menggambarkan sedikit tentang kepemimpinannya di Golkar. Ia menjadi pelaksana tugas partai sejak 2018 lalu dan baru dilantik kali ini oleh bapak Taufan Pawe.

"Terimakasih atas kepercayaan, kami siap berjuang untuk Taufan Pawe dan organisasi sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), baru beranggotakan 5 ribu orang, dan mayoritas di Kabupaten Luwu adalah AMPG insya Allah tahun ini harus sampai 10 ribu," tuturnya.

Pata sangat terobsesi dengan organisasi sayap Golkar karena ia lahir dan mulai menyicipi dunia politik dari AMPG dan pernah jadi ketua AMPG Luwu.

Ia juga berpesan kepada bakal calon anggota legislatif yang akan maju di Pemilihan Legislatig mendatang untuk segera turun memperkenalkan diri ke masyarakat Luwu. Mendengar dan memperjuangkan kelak suara rakyat jika terpilih.

Disamping itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), saat memberikan sambutannya meminta pimpinan kecamatan memberikan perhatian ke 227 desa dan kelurahan yang ada di Luwu.

TP yakin kehadirannya secara ikhlas ini karena Patahudding bekerja untuk Golkar dan membesarkan partai di Luwu. Kelak, ia akan sering berkunjung ke Luwu Raya terkhusus Kabupaten Luwu untuk evaluasi.

"Tolong dipahami, partai sudah melewati tiga resim, yakni orde lama, orde baru dan reformasi. Golkar itu sudah teruji, dan kehadirannya pernah dan mampu membangun negeri selama 32 tahun," kata TP.

Lanjut TP, ditengah gempuran partai baru bertebaran di luar sana bermunculan, akan tetapi sebagian pendiri dan kader partai baru tersebut tak lain jebolan dari kader Partai Golkar.

  • Bagikan