Pengacara Rizky Billar Sindir Lesti Kejora, Sakit Tapi Pergi Umrah

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Pengacara Rizky Billar, Ade Erfil melontarkan sindiran keras kepada pedangdut Lesti Kejora. Ia menyoroti kondisi Lesti Kejora yang kabarnya sakit, tetapi malah pergi umrah bersama keluarganya.

Ade mengatakan, kondisi Lesti berbanding terbalik dengan yang sedang dialami Rizky Billar.

Ia menyebut Rizky Billar mengalami gangguan psikis karena dihujat warganet atas dugaan melakukan KDRT. “Masyarakat saja yang menilai, Lesti itu sakit apa enggak.

Kalau orang sakit enggak bisa ke mana-mana. Klien saya yang sakit terkena mental karena hinaan netizen,” ujar Ade, seperti dikutip JPNN.com, Selasa (11/10).

Selain itu, Ade juga mengatakan Rizky Billar kecewa lantaran Lesti hanya minta izin untuk pergi umrah via WhatsApp. Menurut Ade, Lesti seharusnya meminta izin secara langsung kepada suaminya.

"Dia (Lesti) pamitan lewat WA. Dia masih sah suaminya, apakah karena dia memiliki kekayaan lalu seorang istri bisa sesuka hatinya hanya lewat WA, di mana harga diri suaminya," beber Ade.

Ade juga mengklaim kasus Billar dan Lesti menjadi ramai karena ada unsur kesengajaan pihak lain. Pasalnya, ia menilai hubungan Billar dan Lesti sudah baik-baik saja pascaribut.

“Tanggal 5 Oktober masih video call, makanya saya heran apa maunya Lesti (dengan lapor polisi, red),” pungkas Ade. (GenPi/Mg1)

  • Bagikan