Pilpres 2024: PDI Perjuangan Belum Beri Sinyal untuk Ganjar

  • Bagikan
Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat memberikan sambutan saat membuka Rapat Kerja Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/10)

"Pak ganjar itu ada dalam rangka safari politik. Tapi, ia kerja-kerja sebagai Gubernur Jawa Tengah, di Sulsel dalam rangka untuk (organisasi) Kagama sama Bank Jateng," ujarnya

Sementara Puan Maharani juga intens melakukan kunjungan. Anggota DPR RI menyebutkan jika puan Adalah ketua DPR RI. "Memang Puan ditugaskan untuk turun ke bawah karena beliau sebagai Ketua DPR RI sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di bawah," jelasnya.

Terpisah, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri melanjutkan, kata dia banyaknya poster Puan Maharani terpampang dalam arena Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bukan menyuarakan usungan Capres 2024 mendatang.

"Ibu Puan itu simbol kami DPP PDI Perjuangan. Bahwa Ibu Puan Ketua DPP Partai, Ketua DPR RI, sekaligus Ketua Fraksi di DPR RI. Menjadi kebanggaan kami, salah satu kader terbaik adalah Puan Maharani menjadi Ketua DPP, perempuan pertama, itu adalah simbol dari partai kami," jelasnya. (B).

  • Bagikan