Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Sulbar, Ingatkan Soal Stunting

  • Bagikan
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Berkunjung ke Sulbar, Kamis (27/10).

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengunjungi Provinsi Sulbar. Ia datang bersama rombongan di Lapangan Bahagia Galung, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Kamis (27/10).

Dalam agendanya kali ini Pangdam menekankan pentingnya menjaga pola hidup sehat sebagai upaya menurunkan stunting yang angkanya masih menjadi tren saat ini.

"Harapan saya tetap semangat, selalu memperbaiki gizinya. Dan yang belum menikah jangan menikah terlalu dini karena menikahnya dibawah 16 sampai 17 tahun itu sangat terlalu," ungkap Totok Imam Santoso.

Untuk Provinsi Sulbar, menurut Jenderal Bintang Dua itu, angka stunting masih didominasi dari Kabupaten Majene. Sementara, Mamuju ditempat ketiga. Meski begitu, pihaknya mengajak semua stakeholder untuk bekerja sama menuntaskan permasalahan stunting.

"TNI-AD dimanapun berada agar senantiasa bersama-sama masyarakat dan instansi lain dalam upaya mensejahterakan masyarakat," jelasnya. (Sudirman/Raksul/A)

  • Bagikan