DPP Minta Golkar Sulsel Menang Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024

  • Bagikan
Sekjen DPP Golkar Lodewijk Frederich Paulus Beri Sambutan Usai Buka Rapat Konsolidasi Partai Golkar di Sheraton, Minggu (6/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar, Lodewijk Frederich Paulus meminta pengurus Golkar Sulsel menang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal itu dia sampaikan saat membuka Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Sulawesi Selatan di Four Point Sheraton, Makassar, Minggu (6/11).

"Kita harus menang Pilpres, menang Pileg dan kita harus menang Pilkada. Itu menjadi tujuan utama kita," Lodewijk.

Dia berharap hasil 2019 di Sulsel tak terulang kembali. Strategi yang harus dilakukan kader yakni tetap solid sehingga target menang di 2024 bisa terwujud.

Lebih jauh, sambung Lodewijk, jika kader solid membangun kerjasama maka target menang Golkar, Airlangga hingga Taufan Pawe termasuk kepala daerah bisa terwujud.

"Maka tujuan kita akan tercapai dengan bersama-sama. Itu diimpikan Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Presidenku, Presidenku Airlangga. Golkar Menang, Menang Menang," tururnya.

"Mari semua kader bersama- sama memenangkan Bapak Airlangga di Pilpres dan memenangkan Taufan Pawe yang akan ikut Pilkada," sambungnya.

  • Bagikan