Rayakan HUT ke-11, NasDem Makassar Potong Tumpeng dengan Pengurus Kota hingga Ranting

  • Bagikan
Pengurus NasDem Makassar dan Ranting Foto Bersama di Momen HUT ke-11 NasDem

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-11 digelar secara serentak oleh seluruh pengurus hingga tingkat kabupaten/kota bahkan ranting di Indonesia, Jumat (11/11).

Diusianya yang ke-11 tahun, partai besutan Surya Paloh itu menghadirkan NasDem UMKM Trade Show (NUTS) dengan mengangkat tema It's Time, Restorasi Indonesia.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar juga melakukan hal yang sama yakni menggelar acara tumpengan di Kantor DPD Nasdem Makassar, Jalan AP. Pettarani.

Ketua Bidang OKK DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Muhtar Juma mengatakan perayaan hari ulang tahun Partai Nasdem tahun ini adalah moment yang sangat tepat oleh seluruh kader Nasdem.

"Perayaan kali dilakukan secara sederhana, tetapi kami di DPD Nasdem Makassar adalah momen yang tepat karena bisa secara langsung bergabung dengan seluruh kader, pengurus hingga beberapa tim relawan Anies Baswedan," ujarnya.

Apalagi, kata Muhtar, dengan efek Anies Baswedan yang resmi diusung oleh Partai Nasdem sebagai Calon Presiden 2024 membuat suara Nasdem semakin bertambah, khususnya di Kota Makassar.

  • Bagikan