Walikota Palopo Hadiri Pelantikan IKAPTK se Luwu Raya

  • Bagikan
Suasana Pelantikan IKAPTK di Palopo

Judas Amir, berharap keberadaan IKAPTK merupakan panutan yang baik. "Oleh karena itu saya selaku pemerintah mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas," tukasnya.

Terpisah, Ketua IKAPTK Provinsi Sulsel, Ilham Azikin memberikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan, selamat menjalankan amanah yang diberikan.

"Dengan harapan keberadaan organisasi IKAPTK di Tana Luwu, bukan menjadi bagian yang semakin mengeksklusifkan teman-teman dipemerintahan daerah. Sejak awal pembentukan organisasi ini untuk mengkoordinir seluruh Pamongpraja yang ada di IKAPTK untuk bisa menjadi responsif dan adaptif, lebih cepat dalam merespon dinamika pemerintahan," kata Ketua IKAPTK Sulsel.

"Kalau orientasinya lebih responsif dan adaptif, harapannya tentu bahwa organisasi ini hadir secara inklusif. IKAPTK tolak ukurnya tidak dilihat dan eksistensi secara internal. Jika IKAPTK mampu berkolaborasi, mampu mengikutsertakan seluruh elemen potensi yang ada di Tana Luwu menjadi bagian pergerakan pencapaian visi misi daerah se tanah Luwu, maka disitulah maafaat dari adanya organisasi IKAPTK," tambahnya. (*)

  • Bagikan