Gelar Sosbang di Duampanua, Syaharuddin Alrif Bahas Kepahlawanan Era Kemerdekaan

  • Bagikan
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif. S.Ip. MM. Gelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan, di Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Senin malam (14/11/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif. S.Ip. MM. Gelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan (Sosbang) dengan Tema : Kepahlawanan.

Dimana lokasi titik pertama kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan digelar di Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Senin malam (14/11/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Ketua OKK DPC Partai Nasdem Sidrap, Abbas Langge, Anggota DPRD Sidrap Bahrul Appas, Anggota DPRD Sidrap Abd. Rahman Mustafa, Anggota DPRD Sidrap Saenal Rosi, Kapolsek Baranti Iptu. Amran Adam, Tokoh Agama, Tokoh Pemudah, dan Ratusan Masyarakat Kelurahan Duampanua.

Kapolsek Baranti Iptu. Amran Adam dalam Sambutanya mengatakan ucapan terima kasih atas undangan dari wakil ketua DPRD Sulsel untuk hadir dalam kegiatan Sosban,

Saya selaku Kapolsek Baranti menghimbau kepada seluruh masyarakat Baranti agar kiranya dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini,Ucapnya.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif S. Ip. MM dalam sambutanya mengatakan mengapa kita ambil tema Kepahlawanan dalam kegiatan Sosban ini karna baru baru ini kita sudah merayakan hari Pahlawan 10 November 2022,

Syaharuddin Alrif pun menambahkan pada saat di era kemerdekaan dan era Globalisasi dimana di era ini yang bisa di sebut Pahlawan itu adalah yang bisa memanfaatkan daya,upaya untuk berkontribusi kebangsa Indonesia,

Terutama kondisi saat ini, perubahan iklim, hingga dunia mulai kerisis pangan, seperti halnya Gandum tidak lagi di ekspor keluar Negeri, maka dari itu kita orang Indonesia terbaik dalam hal stok pangan Yang tebaik di tingkat Asia," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan