Golkar Kerahkan Amunisi Terkuat, Dorong NH Maju di Dapil Sulsel II

  • Bagikan
Caleg Golkar Saling Sikut

Selain bekerja untuk target kemenangan Partai Golkar meraih 20 persen kursi DPR RI, Airlangga berharap para fungsionaris Partai Golkar dapat bekerja pula untuk kemenangan partainya di Pilpres maupun Pileg 2024.

"Jadi nanti para fungsionaris ini akan dievaluasi kinerjanya setiap bulan dan evaluasi di enam bulan sesudah bekerja," ucapnya.

Hal ini dilakukan demi mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Makanya, kemenangan partainya di Pemilu 2024 mendatang harus diraih.
Olehnya itu, AH yang juga berstatus sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar agar bersinergi dan menghindari persaingan antar kader dalam berjuang memenangkan partainya di Pemilu 2024.

"Semua harus bekerjasama, tidak boleh kerja sendiri-sendiri, apalagi saling menjatuhkan antar sesama kader," kata Airlangga mengingatkan.

Terpisah, NH yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar menyampaikan terima kasih atas amanah yang ditugaskan Ketum untuk bertarung di Dapil Sulsel II pada Pileg mendatang.

"Amanah ini siap kami jalankan. Adapun yang menjadi target partai kedepan, Insya Allah kami akan realisasikan dengan kerja keras, terukur, terarah dan massif," tegas NH.

Salah satu kader Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan, majunya Nurdin Halid tersebut tidak lepas dari upaya Partai Golkar untuk meningkatkan perolehan kursi di Pileg 2024 nanti.

"Bagian dari komitmen beliau (Nurdin Halid) sebagai kader Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024," ujar Risman Pasigai (MRP).

  • Bagikan