Polda Sulsel Bersama Komunitas Jurnalis Hukrim Serahkan Ratusan Paket Bantuan di Cianjur

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan ke Korban Terdampak Bencana Cianjur, Jabar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polda Sulsel bersama Komunitas Jurnalis Hukum Kriminal (Hukrim) Sulsel berikan bantuan kemanusiaan kepada para pengungsi bencana gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa barat pada Senin (21/11) lalu. Dimana masih menyisakan banyak duka mendalam bagi para korban.

Selain korban hilang yang masih belum ditemukan, para penyintas bencana yang berada di tenda-tenda pengungsian juga masih mengalami berbagai kesulitan. Baik dari segi kebutuhan makanan sehari-hari, maupun keperluan kebutuhan lainnya.

Hal inilah yang mendorong para wartawan di Makassar yang tergabung dalam komunitas Hukrim Sulsel bersama Polda Sulsel, memberikan bantuan kemanusiaan kepada para pengungsi.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa perwakilan Komunitas Jurnalis Hukrim Sulsel di Makassar, rela terbang ke Cianjur, Jawa Barat untuk menyerahkan langsung bantuan logistik dari Makassar.

Bantuan logistik yang diberikan kepada korban itu, berupa sembako, terpal, selimut, sarung, perlengkapan mandi dan obat-obatan serta perlengkapan bayi.

Perwakilan Komunitas Jurnalis Hukrim Sulsel, Yoel mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada korban bencana alam Cianjur ini, tidak lepas dari sumbangsih para dermawan di Sulsel, khususnya di Makassar.

"Kegiatan ini kami berikan tagline "Dari Sulsel Untuk Indonesia" yang diprakarsai oleh Komunitas Jurnalis Hukrim di Makassar bersama Polda Sulsel. Ada tiga lokasi yang kami datangi dan berikan langsung bantuan kepada korban," kata Jurnalis Inew TV ini, Kamis (8/12) sore.

  • Bagikan