Jurnalis Olahraga dan Forum Cabor Sulsel Gagas Dialog Terbuka

  • Bagikan
Persiapan PON, Jurnalis Olahraga Sulsel Gelar Dialog Terbuka

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Forum Bersama (Forbes) Wartawan Olahraga Makassar bekerja sama Forum Cabang Olahraga Sulsel akan menggelar dialog terbuka pada Senin 26 Desember 2022 mendatang.

Dialog terbuka ini mengambil tema Carut Marut Pengelolaan Olahraga di Sulsel. Agenda tersebu akan dilaksanakan di Cafe Ombak, Jalan Ujung Pandang No. 6 Makassar pukul 13.30 WITA.

Ketua Forbes Jurnalis Olahraga Makassar Sri Syahril menjelaskan dialog ini akan membahas masa depan prestasi dan minimnya sarana dan prasarana olahraga di Sulsel.

"Diskusi ini sangat penting. Apalagi jelang menghadapi babak kwalifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2023. Kita ingin mengetahui apa strategi dan solusi pengurus cabor," ujar Sri.

"Yang terpenting juga adalah KONI Sulsel. Apa program andalan mereka. Juga solusi dalam rangka menghadapi Pra PON 2023 di tengah keterbatasan anggaran," tambahnya.

Apalagi, kata dia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel memberi target tinggi kepada pengurus cabor di Sulsel untuk meraih lima besar pada PON Aceh-Sumut 2024. Sementara di sisi lain anggaran yang disiapkan sangat terbatas.

  • Bagikan