Incar Senayan, Deklarasi Anhar Rahman Dihadiri Ribuan Relawan

  • Bagikan
Anhar Rahman S.sos (kiri) saat diperkenalkan sebagai Bakal Calon Legislatif DPR RI.

Maka dari itu, DM meminta kepada relawan dengan masa bekerjakeras selama satu tahun dua bulan sampai pada Pilkada Tahun 2024 mendatang dengan memastikan kemenangan untuk dua calon tersebut duduk di Senayan dan di DPRD Kota Makassar.

Darmawangsyah Muin juga menegaskan bahwa politik tidak ditentukan hanya dengan uang atau materi saja. Akan tetapi pertarungan politik betul-betul ditentukan oleh rasa memiliki, kesungguhan hati, loyalitas, komitmen.

"Bahwa diantara kita yang hadir digedung ini kita bersepakat bahwa kita memajukan AAN itu karena kita yakin bisa mewakili seluruh relawan yang ada di gedung ini," ucapnya.

Sementara itu, Anhar Rahman menuturkan Deklarasi dirinya berjalan aman dan lancar. Kata dia, acara ini untuk memanaskan mesin menuju Pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

"Jadi saya mengundang semua relawan di Makassar untuk memanaskan mesin agar 2023 kita sudah mulai bergerak, dan sesuatu dengan Tagline saya berangkat dengan keyakinan dan kita harus pulang dengan kemenangan," ungkapnya.

Kepada wartawan, pengusaha muda ini secara pribadi hanya meminta relawannya mendukung duduk di kursi DPR RI. " Target suara untuk pribadi saya, tidak muluk-muluk hanya meminta saja saya hanya bisa duduk di DPR RI," pungkas AAN.

Diketahui, Tim Relawan Bersaudara disebut 15 orang koordinator di 15 Kecamatan di Kota Makassar diantaranya Kecamatan Mariso, Mamajang, Tamalate, Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Kep. Sangkarrang, Tallo, dan Panakukkang, dan Jarkom sebanyak 52 komunitas didalamnya. (Abdul Kadir)

  • Bagikan