Andi Palallo Tabrang Turun Langsung Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Korban Banjir di Soppeng

  • Bagikan
Andi Palallo Tabrang (APT) saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga yang terdampak banjir di Soppeng.

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Intensitas hujan yang tinggi membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Soppeng terendam banjir. Mendengar kabar itu, Andi Palallo Tabrang (APT) langsung bergerak cepat.

Andi Palallo Tabrang mendapat kabar banjir itu langsung dari relawannya yang berada di Kecamatan Lilirilau. Saat politisi Partai Nasdem ini baru saja tiba di Makassar.

Tak butuh waktu lama, Si Anak Kampung--sapaan akrab Andi Palalloi Tabrang dengan sigap memerintahkan tim keluarga untuk mempersiapkan 2.000 paket sembako untuk disalurkan kepada warga yang terdampak banjir di Soppeng.

Tak lama, tim keluarga dan relawan APT turun langsung menyalurkan bantuan paket sembako ke warga, Minggu (25/12/2022). Genangan air setinggi lutut dewasa diterobos demi membantu warga yang membutuhkan.

APT mengatakan, banyak warga yang terkena dampak banjir di Soppeng. Mereka sangat membutuhkan bantuan. Maka sangatlah penting menanamkan jiwa sosial kepada setiap warga masyarakat dengan upaya membantu sekuat tenaga.

"Pastinya semua membutuhkan bantuan dan perhatian dari kita semua. Oleh karena itu jangan pernah takut dan lelah berbuat baik untuk sesama," kata Bacaleg DPR RI ini.

APT berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban banjir. Politisi berlatar belakang pengusaha ini juga mengajak semua pihak untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir. (*)

  • Bagikan