Target Lima Kursi, Hanura Bone Ajak Mayarakat Daftarkan Diri Jadi Caleg

  • Bagikan
Kader Hanura Bone Ikuti Pendidikan Politik

BONE, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura memasang target untuk pileg 2024 mendatang. Hal ini saat melakukan Pendidikan Politik dengan tema Membangun Indonesia dengan Hati Nurani di Bin Karim Jalan Stadion Lapatau, Kota Watampone, Minggu (25/12).

Tampil sebagai narasumber. Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Bone, Hasrul Harahap menyampaikan terkait memilih pemimpin bukan berdasarkan hal-hal yang lain tapi hanya satu yakni berdasarkan hati Nurani.

Menurutnya, setiap masyarakat punya pilihan. Jangan sampai nantinya pilihan yang tidak sesuai akan akan membuat penyesalan di kemudian hari.

"Ini yang perlu kita perhatikan. Jangan sampai kita menyesal memilih pemimpin di kemudian hari. Pilih dengan hati nurani," pesan anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

Hasrul juga menekankan untuk selalu menjauhi adanya praktek politik praktis. Lantut dia, menentukan pemimimpin, nilai dari integritasnya, jauhi politik uang. Jangan hianati hati nurani anda.

"Kita meminta masyarakat dan semua pihak hindari money politik. Karena akan merugikan kita semua," tuturnya.

DPC Partai Hanura Bone, kata dia, masih membuka pendaftaran Caleg hingga April tahun depan. Lebih jauh, Hasrul menerangkan DPC Partai Hanura Bone menargetkan maksimal lima kursi atau minimal tiga kursi di DPRD Bone.

  • Bagikan