Hari Ibu ke 94, Walikota Palopo Ajak Perempuan Berjuang Demi Kesejahteraan Keluarga

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir Potong Tumpeng Peringatan Hari Ibu

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir bersama Forkopimda menghadiri peringatan hari Ibu ke 94, di ruang pertemuan Ratona Kantor Walikota, Senin(26/12).

Ketua TP PKK Kota Palopo Utia Sari Judas menyampaikan, peringatan hari Ibu diharapkan dapat mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi penerus bangsa.

"Kiranya dapat mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan perjalanan panjang selama 94 tahun, sejak Kongres Perempuan Indonesia pertama, telah mengantarkan berbagai buah baik bagi kaum perempuan," kata Utia Sari Judas.

Terpisah, Wali Kota Palopo Judas Amir dalam penyampaiannya mengatakan, jika kaum perempuan di Kota Palopo, mau berusaha untuk usaha rumah tangga, maka akan bisa bertambah kesejahteraannya.

"Hendaklah pada setiap menyampaikan pesan pada sebuah acara, jangan lupa menyertakan kalimat, bahwa tidak akan berubah nasib suatu kaum, kalau mereka sendiri tidak merubahnya," kata Judas Amir Wali Kota Palopo dua periode ini. (Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan