Rem Blom, Mobil Kontainer Tabrak Rumah Warga di Desa Pati’di

  • Bagikan
Kecelakaan Lalulintas akibat rem blong, di jalan Poros Mamuju Majene, di Dusun Salupalado, Desa Pati'di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (3/1/23).

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di jalan Poros Mamuju Majene, tepatnya di Dusun Salupalado, Desa Pati'di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (3/1/23) sekira pukul 15.40 WITA.

Dimana salah satu mobil Kontainer dengan nomor Polisi  DD 8374 XA  menabrak rumah milik warga Dusun Salupalado, Desa Patidi.

Diketahui, pemilik rumah tersebut sedang tidak ada dirumah (kosong). Sehingga dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, Ikbal supir Kontainer mengatakan, kejadian tersebut dikarenakan rem pada mobil miliknya tidak berfungsi (Blom), sehingga ia tidak bisa mengendalikan mobil tersebut.

"Tadi pas saya menurun pak, rem mobil saya sudah tidak berfungsi (blom), saya sudah berusaha untuk putar stir namun sudah tidak bisa dikendalikan, sehingga saya terpaksa  menabrak rumah milik warga," terangnya.

Diketahui pemilik rumah tersebut bernama Rano, dan istrinya Murniati.

Sementara ini, pihak kepolisian dari Satuan Lalulintas Polresta Mamuju sedang melakukan olah TKP. (*)

  • Bagikan