Husniah Talenrang Kunjungi Korban Bencana Puting Beliung di Dusun Bonto Tangga, Gowa

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana di Dusun Bonto Tangga

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang kunjungi rumah yang rusak akibat tertiup angin kencang beberapa waktu lalu di Dusun Bonto Tangga dan Dusun Patingaloang Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Husniah Talenrang bersama rombongan, bertemu langsung dengan warga yang rumahnya rusak akibat diterjang angin kencang di Dusun Bonto Tangga, Senin (9/1).

Sebanyak dua belas rumah warga rusak akibat tiupan angin mendapat bantuan berupa uang tunai dari Husniah Talenrang. Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Kepala Desa Bontosunggu Saharuddin Liu.

"Saya sangat berterima kasih kepada ibu Talenrang yang mau mengunjungi kami dan memberikan bantuan," ujar Daeng Baji, salah satu warga yang menerima bantuan.

Usai menemui warga korban angin puting beliung di Dusun Bonto Tangga, Ketua Perempuan Amanat Nasional (Puan) Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menyambangi warga yang juga rumahnya rusak ditiup angin di Dusun Patingaloang Kecamatan Bajeng.

Didusun Patingaloang, sebanyak tiga rumah warga rusak. Seperti dilokasi sebelumnya. Hj. Husniah Talenrang juga memberikan bantuan kepada warga korban bencana angin kencang.

"Ini adalah bentuk perhatian saya kepada warga yang tertimpa bencana. Semoga kehadiran saya dapat meringankan sedikit beban para korban bencana angin kencang" ujarnya Husniah Talenrang.

Pekan lalu, ketua komisi IV DPRD Gowa ini juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga korban puting beliung di dusun Tuwini . Sebanyak sebelas kepala keluarga yang rumahnya rusak diberi bantuan oleh Husniah Talenrang. (Abdul Kadir/Raksul/A)

  • Bagikan