Bakti Sosial Jeneponto Ride Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Sidenre

  • Bagikan
Suasana penyaluran bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Bencana Kebakaran di Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Jeneponto Jum'at (20/1) malam menghanguskan 3 unit rumah. Kejadian itu membuat team motor Jeneponto Ride (JR) ikut menggalang bantuan.

Koordinator Bakti Sosial, Muh Maulana Ismail mengatakan penyaluran bantuan itu sebagai wujud duka bersama Jeneponto Ride atas bencana korban kebakaran itu.

"Alhamdulillah, kami hari ini kami menyalurkan bantuan sebagai wujud duka bersama kita di Jeneponto Ride. Terima kasih banyak kepada seluruh dermawan dan teman-teman Jeneponto Ride yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan hari ini," kata dia saat menyalurkan bantuan di Posko Induk Kebakaran Sidenre, Minggu (22/1).

Sementara itu, Sekretaris Lurah Sidenre, Hunain mengapresiasi bantuan tersebut. Baginya, bantuan itu membuktikan bahwa pecinta roda dua di Jeneponto memiliki kepekaan terhadap korban bencana kebakaran.

"Bantuan ini akan sangat berarti bagi korban bencana. Terima kasih atas bantuan yang disalurkan hari ini di posko induk," kata dia. (Jet)

  • Bagikan