Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Apresiasi Lingkungan Lapas Sekayu yang Asri

  • Bagikan

Ilham juga menegaskan agar seluruh pegawai tidak terlibat dengan narkoba karena pelanggaran yang satu ini sangatlah fatal.

Kakanwil Ilham juga menghimbau kepada jajaran pegawai Lapas Sekayu untuk terus meningkatkan kompetensi serta Ilmu pengetahuan.

"Ini menjadi momentum buat kita untuk kembangkan ilmu dan wawasan kita untuk memberikan pelayanan pendidikan yang lebih maksimal lagi," tambah Ilham.

Di akhir kunjungan Ilham berpesan agar selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berkunjung maupun bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kalapas karena telah menciptakan situasi lapas yang aman dan kondusif.

Jangan lupa publikasi setiap kinerja yang telah dilakukan karna itu adalah bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain memberikan penguatan tugas fungsi, Kakanwil Ilham juga melakukan peninjauan sejumlah titik di Lapas serta program pembinaan kemandirian Lapas.

Terkait kunjungan tersebut, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi ke Kakanwil Kemenkumham Sumsel.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi kunjungan bapak Kakanwil Sumsel Ilham Djaya dalam memberikan dukungan dan penguatan bagi kami di Sekayu.

Hal-hal yang menjadi atensi akan segera kami tindaklanjuti," ujar Kalapas Sekayu.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Kemenkumham Sumsel pada kesempatan tersebut Ketua STIH Sekayu, Wandi Subroto, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Yenni, Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan intelektual Yulkhaidir.

  • Bagikan