Begini Pesan Ketua IKA Unhas Pangkep kepada Calon Ketua KADIN Pangkep

  • Bagikan
Ketua IKA Unhas Pangkep, Adnan Muis saat menerima kunjungan silahturahmi calon Ketua Umum Kadin Pangkep, Andi Rizal Abna, Kamis (2/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hangat, mungkin kata tersebut cocok menggambarkan pertemuan antara calon Ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Pangkep, Andi Rizal Abna (ARA) dengan Ketua IKA Unhas Pangkep, Adnan Muis.

Tatap muka sendiri selain membahas persiapan pelantikan pengurus IKA Unhas Pangkep, juga membicarakan terkait persiapan ARA jelang pemilihan Ketua Umum KADIN Pangkep mendatang.

"Beliau adalah tokoh di daerah kita, menjadi kehormatan bisa mendapat dan berbagi ilmu dan pengalaman, hari ini banyak manfaat yang saya dapatkan," ucap Andi Rizal Abna, Kamis (02/02/2023).

Sementara itu Ketua IKA Unhas Pangkep, Adnan Muis berpesan agar Kadin nantinya bisa bersinergi, bersama pemerintah daerah membangun kabupaten Pangkep.

"Kedepan Kita harap bagaimana Kadin ini bisa berelaborasi, tidak boleh ada egosentris didalamnya, wajib dihilangkan untuk melahirkan kadin yang kuat dan sehat," pesan Adnan.

Adnan menyebut jika Kadin merupakan organisasi besar, dengan orang orang hebat didalamnya, bahkan Kadin merupakan salah satu organisasi yang mampu berkontribusi dalam membesarkan daerah.

"Saya minta Kadin ini menjadi bagian dari pembangunan di Pangkep, mendukung pemerintah, siapapun itu pemimpinnya, karena kadin ini tidak berafiliasi sehingga memang dibutuhkan sinergi dan kolaborasi, jika kelak terpilih saya harap Rizal Abna mampu meninggalkan legacy," tutup Adnan.

Diketahui Andi Rizal Abna mantap maju sebagai calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kabupaten Pangkep periode 2022 – 2027.

Rizal maju memperebutkan kursi ketua dengan visi dan misi menjadikan KADIN Pangkep lebih inklusif dan kolaboratif, dengan mengusung konsep komunikasi dagang produktif. (*)

  • Bagikan