Gunting Pita, Gubernur Sulsel Resmikan Langsung Mal Pelayanan Publik Pangkep

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan secara langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pangkep di puncak HUT Pangkep ke-63 tahun, Rabu (08/02/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan secara langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pangkep di puncak HUT Pangkep ke-63 tahun, Rabu (08/02/2023).

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Pangkep, Sulfida Hasan Sammana ikut mendampingi langsung Gubernur Sulsel meresmikan Mal Pelayanan Publik yang terletak di pusat kota tersebut.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita secara langsung oleh Gubernur yang akrab dengan tag line Andalan tersebut.

"Alhamdulillah sudah diresmikan tadi oleh bapak gubernur dan beliau langsung mengunjungi setiap gerai," ungkap Sulfida Hasan Sammana.

Lebih jauh dikatakan jika MPP yang terletak di eks terminal lama Pangkep ini mampu melayani kebutuhan masyarakat dalam hal pengurusan administrasi.

"Tempat pelayanan ini sudah terintergrasi bagi masyarakat, MPP ini kita harap bisa mendorong pelayanan maksimal, tentu juga bisa menjadi tempat untuk mempromosikan produk asli daerah," tambah mantan Kepala Bagian Ekonomi Setda Pangkep tersebut.

Bupati Pangkep MYL berpesan agar masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah berupa Mal Pelayanan Publik ini dengan baik.

"Tentu kita harap pelayanan di maksimalkan, layani masyarakat dengan baik, karena ini adalah inovasi yang luar biasa," singkat MYL.

Di dalam Mal Pelayanan Publik ini terdapa 19 penyelenggara pelayanan publik, mulai dari OPD, kementerian/lembaga, Provinsi, BUMN dan BUMD, termasuk layanan dari Kejaksaan, dan Kepolisian.

Khusus Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) kabupaten Pangkep di MPP ini menyediakan 55 jenis layanan.(*)

  • Bagikan