Legislator Fraksi Gerindra Ini Gelar Reses di Bontonyeleng

  • Bagikan
Legislator Bulukumba Fraksi Gerindra Muhammad Bakti

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Bulukumba Muhammad Bakti menggelar reses di Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kamis (9/2).Temu konstituen tersebut dihadiri ratusan warga setempat.

Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pasalnya, selama ini, banyak aspirasi tidak terakomodir di setiap Musyawarah Perencanaan Pembanguna (Musrenbang).

Kata Muhammad Bakti, mengatakan mengatakan, reses yang dilakukan anggota DPRD adalah wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Apa saja yang disampaikan masyarakat sangat penting untuk diperhatikan. Apalagi,
temu konstituen tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 12 Tahun 2018. Karena diatur dalam PP, maka, temu konstituen wajib dilaksanakan," jelas Muhammad Bakti.

Anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan kecamatan Gantarang-Kindang ini berharap, masyarakat dapat menyampaikan aspirasi terkait dengan program pembangunan yang akan dilaksanakan disetiap desa.

Temu konstituen di kecamatan Gantarang Kindang dihadiri Kepala Desa Bontonyeleng, Andi Mauragawali AS, Kepala Desa Sopa, Saleh, Camat Kindang Andi Muh. Arfah, Kapolsek Kindang Iptu Arifuddin, Babinsa dan Bhabinkantipmas serta tokoh agama, pemuda dan tokoh Masyarakat. (Salahuddin/A)

  • Bagikan