Operasi Keselamatan 2023, Satlantas Polres Sidrap Pasang Peringatan Bahaya Lakalantas

  • Bagikan
Personel Satlantas Polres Sidrap Pasang Imbauan Bahaya Lakalantas.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Unit Lakalantas Satlantas Polres Sidrap memasang peringatan bahaya kecelakaan lalulintas (lakalantas) di beberapa titik rawan kecelakaan. Kegiatan ini dilakukan bertepatan hari kedelapan Operasi Keselamatan 2023.

Kasatlantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim mengatakan kegiatan pemasangan spanduk imbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh satuan lalu Lintas Polres Sidrap.

"Ini salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya sekaligus sebagai langkah untuk mengajak pengendara yang melintas untuk berhati-hati dan tertib lalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas," ujar Mahrus, Selasa (14/2).

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menambahkan pemasangan spanduk imbauan ini diharapkan dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang ada di Kabupaten Sidrap.

"Kita imbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, taati peraturan lalu lintas dan gunakanlah helm saat berkendara roda dua serta gunakanlah kendaraan sesuai dengan fungsinya," jelas Erwin Syah. (Ridwan Wahid/A)

  • Bagikan