Bangun Citra Positif, Lapas Kelas II B Takalar dan Rakyatsulsel.co Jalin Kerja Sama

  • Bagikan
Kalapas Kelas II B Takalar, Ashari bersama Direktur rakyatsulsel.co, Daswar M Rewo Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Lapas Kelas II B Takalar telah berkomitmen untuk terus membangun citra positif terkait kinerjanya. Hal ini dibuktikan dengan melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kalapas Kelas II B Takalar dengan media online PT. Media Rakyat Sulselbar (RAKYATSULSEL).

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Kalapas Kelas II B Takalar, Ashari dengan Direktur RAKYATSULSEL, Daswar M Rewo yang disaksikan oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa.

Kalapas Kelas II B Takalar, Ashari mengatakan jika peran media dalam menyampaikan informasi khususnya program dan pembinaan di Lapas Kelas II B Takalar sangat penting.

"Kami berharap dengan terjalinnya kerja sama ini masyarakat akan lebih mengenal serta mendapatkan informasi apa saja yang telah dilakukan Lapas Kelas II B Takalar," ujarnya, Kamis (2/3/2023).

Menurutnya hubungan yang terjalin antara Lapas Kelas II B Takalar dengan RAKYATSULSEL sangat bagus dalam hal penyebaran informasi. Olehnya itu dengan adanya kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas dengan penyebaran informasi yang akurat.

Sementara Direktur RAKYATSULSEL, Daswar M Rewo menyambut baik kerja sama dengan Lapas Kelas II B Takalar. "Terima kasih atas kepercayaan Kalapas Kelas II B Takalar yang telah mempercayakan media kami dalam menyebarkan informasi ke masyarakat," jelasnya. (*)

  • Bagikan