Pelanggan Sebut Loket PAM Tirta Karajae Layaknya di Bank, Pelayanan Cepat

  • Bagikan

-Bayar Tepat Waktu dapat Kalender

PAREPARE, RAKSUL- Loket pelayanan Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare mendapat pujian dari pelanggan.

Pasalnya, loket pembayaran tagihan air minum PAM Tirta Karajae telah dibenahi dengan fasilitas yang dat membuat para pelanggan betah dan nyaman.

Hal itu pula yang membuat para pelanggan menyebut loket tersebut seperti berada di bank. Pelanggan bahkan menyebut, meski serasa di bank namun pelayanan lebih cepat dari bank.

"Bagus sekali. Dulu saya paling malas ke loket PDAM bayar air karena panas, antrinya lama. Kalau sekarang kita nyaman berasa ada di bank tetapi justru pelayanan lebih cepat dari bank," ucap Mande, salah satu pelanggan yang berdomisili di Jalan Industri Kecil Parepare ini, Jumat, 3 Maret 2023.

Ia juga menyampaikan terima kasih lantaran pihak PAM Tirta Karajae memberikan kalender kepada pelanggan yang membayat tagihan air tepat waktu. "Kalender ini memang sangat kami butuhkan. Terima kasih PDAM Parepare," ucapn Mande.

Ucapan yang sama juga dikatakan Riska, pelanggan yang tinggal di Jl Syamsu Alam Bulu. "Bagus betul loketnya tidak kumuh, betul-betul nyaman kita. Ada AC pokoknya seperti berada di bank tapi tidak lama antri," jelasnya. (*)

  • Bagikan