Warga Bontoparang Takalar Nikmati Bantuan Tandon Air Bersih Dari Daeng Manye

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye Beri Bantuan Tandon untuk Air Bersih Warga Takalar

“Kalau dulu mereka kesulitan mendapatkan air bersih, sulit kalau mau masak nasi, sulit kalau menyuci pakaian, sulit kalau anak sekolah mau mandi dan lain sebagainya, tapi sekarang alhamdulillah bak penampungan air itu di ujungnya sudah dipasangi keran, sehingga warga sudah bisa mengambil air dengan cepat,” pungkasnya.

Terkait pengadaan tandon air bersih itu, Daeng Manye mengimbau kepada seluruh Masyarakat di Desa Bontoparang agar menjaga dan merawat tandon air bersih tersebut.

“Adanya air bersih di Desa ini merupakan upaya dan kepedulian kami, membantu dan memperhatikan masyarakat kecil,” cetusnya.

Sementara, salah satu warga penerima manfaat, Adi Daeng Silele mengatakan, upaya Daeng Manye membantu warga Desa Bontoparang pembangunan tandon air bersih sudah dinikmati warga.

“Alhamdulillah, kami warga Desa Bontoparang sudah tidak kesulitan lagi dengan air bersih, terima kasih Daeng Manye atas kepeduliannya membantu kami pembangunan tandon air bersih,” kata Adi Daeng Silele, Jumat (10/3). (Adhy/A)

  • Bagikan