Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Kaharuddin Gau Bakar Semangat Kader IMM

  • Bagikan
Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, Kaharuddin Gau menjadi narasumber dalam dialog IMM Fakultas Ekonomi Institut Turatea Indonesia.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Dalam rangka Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke XVI Jeneponto, Pimpinan Komisariat IMM Fakultas Ekonomi Institut Turatea Indonesia menggelar kegiatan dialog.

Dialog dengan tema "Kolaborasi Pemuda Bersama Eksekutif dan Legislatif dalam Menerorehkan Tinta Emas di Kabupaten Jeneponto" tersebut digelar di Kampus Fakultas Ekonomi Institut Turatea Indonesia, Balang Toa, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Kamis (16/3/2023) sore.

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Kaharuddin Gau didaulat sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan IMM Jeneponto kali ini, selain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jeneponto, Yusuf Pakihi.

Kaharuddin Gau yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) 5 (Batang Arungkeke dan Tarowang), dalam materinya membakar semangat para kader peserta dialog IMM untuk terus aktif dan kreatif dalam berpatisipasi membangun Kabupaten Jeneponto ke arah yang lebih baik.

"Pemuda itu ibarat besi, kuat dan tidak bisa hancur, kecuali oleh dirinya sendiri atau karatnya sendiri. Pemuda Jeneponto adalah pemuda yang berkualitas, pemuda- pemuda terbaik, teruslah bersemangat untuk ikut berpatisipasi bersama eksekutif dan legislatif menuju Jeneponto yang lebih baik," kata Kaharuddin Gau.

Selain dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, Kaharuddin Gau dan Kadispora Kab. Jeneponto, Yusuf Pakihi, turut hadir dalam kegiatan ini, yakni para peserta Darul Arqam Dasar (DAD) Angkatan XVI dan sejumlah oraganisasi kepemudaan internal kampus dan organisasi eksternal lainnya. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan