Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kanim Parepare Bekali Budaya Pelayanan Prima Bagi Pegawai

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Dalam rangka meningkatkan kepuasan dan kualitas pelayanan publik, selain dibutuhkannya pemenuhan sarana dan prasarana yang menunjang, perlu juga dilakukan pengoptimalan kualitas Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Untuk itu Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare menyelenggarakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima, Senin (20/3).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng langsung Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Cafe Almeera kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kanim Parepare.

Kegiatan ini dibuka oleh Kasi Lalintalkim Andi Muhammad Reza dalam sambutannya ia menyampaikan terimakasih kepada pihak Bank BRI Parepare yang telah bekerjasama

"Saya berharap kepada seluruh petugas dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan sebaik-baiknya, agar seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." ujar Andi Muhammad Reza.

Asisten Manajer Operasional Kadharuddin Hasman yang menjadi pemateri pada kesempatan ini menjelaskan service excellent adalah suatu layanan yang dapat membuat orang yang kita layani itu dapat merasa kagum.

Untuk melatih kesiapan dalam pelayanan, Petugas Kanim Parepare juga diberikan kesempatan untuk mempraktekkan langsung atau Role play standar pelayanan prima. (*)

  • Bagikan