Aripin Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

  • Bagikan
BERI SAMBUTAN. Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin memberi sambuta di sel-sela pelaksanaan salat tarawih bersama warga setempat di masjid At-Taqwa, Kecamatan Towuti, Sabtu (25/3/2023). -Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Aripin mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid selama bulan suci ramadhan saat melaksanakan shalat tarawih bersama warga setempat di masjid At-Taqwa, Kecamatan Towuti, Sabtu (25/3/2023).

"Saya mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dari makhluk yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha kuasa,"ujarnya.

Ketua DPRD Luwu Timur ini menyebutkan setiap ummat beragama khususnya ummat islam harus dimaksimalkan dalam menunaikan ibadah puasa dan memperbanyak ibadah Sunnah.

"Para alim ulama yang senantiasa memberi bimbingan dan panutan kepada masyarakat sehingga tercipta kerukunan umat beragama dan umat seagama,mengajak kaum muslimin dan muslimat serta anak sebagai generasi penerus untuk memakmurkan masjid sebagai upaya menumbuhkan karakter akhlakul karima," harapnya.

Aripin juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi bersama pemerintah dalam membangun Kabupaten Luwu Timur agar percepatan pembangunan semakin berkembang.

"Terima kasih juga kepada masyarakat terutama umat islam yang telah bekerja sama membangun Luwu Timur, tanpa kerja sama pemerintah tidak bisa berbuat banyak, disinilah dibutuhkan kerjasama yang baik, baik itu kritikan dan saran yang sifatnya membangun, tentu pemerintah sangat membutuhkan hal itu," tutupnya.

"Semoga kita menjadi hamba yang bertaqwa, dan mohon maaf lahir dan batin," jelasnya. (fahrullah/A)

  • Bagikan