Selain Perkuat Silaturahmi, Bupati ASA Manfaatkan Safari Ramadan untuk Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan
Bupati Sinjai, ASA saat safari ramadan di Kecamatan Sinjai Borong. (Foto: Dok. ASA).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dan Ketua TP PKK serta Ketua DPRD Sinjai melakukan safari ramadan pertama di Masjid Nurul Iman, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Rabu, (05/4/2023).

"Kami hadir bersama Ketua TP PKK, Ketua DPRD Sinjai, beserta rombongan tim melakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,"tulis ASA dalam akun Facebook miliknya.

Selain itu, dalam kesempatan ini pula kami manfaatkan untuk menyerap aspirasi dari Pemerintah Desa dan masyarakat.

"Kami berbincang dengan Pak Camat, Pak Desa, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama terkait kebutuhan di desa ini. Salah satu aspirasi yang disampaikan adalah kebutuhan perbaikan ruas jalan Bonto Sinala-Batu Belerang dan Insya Allah akan menjadi prioritas pembangunan tahun 2024,"ujarnya.

Masih tulis ASA, beberapa bantuan untuk perbaikan masjid pun kami berikan kepada pengurus masjid. Oleh karena itu kami menyampaikan terima kasih kepada pak Camat, Kepala Desa serta tokoh masyarakat karena telah menjamu kami dengan baik dalam pelaksanaan safari ramadan ini.

"Kami berharap kehadiran kami dapat membawa berkah bagi masyarakat. Dan, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT. Aamiin,"ucap ASA. (*).

  • Bagikan