Lima Tahun Perjalanan NIPAH PARK Sebagai Wadah Kolaborasi dan Ruang Interaksi

  • Bagikan
Suasana Nipah Mal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menapaki usia ke-5 sebagai kawasan komersial hijau pertama di wilayah Indonesia Timur dengan konsep green building, NIPAH PARK telah bertransformasi dari mal menjadi taman.

Sebuah ruang publik yang menjadi rumah bagi berbagai kegiatan luar ruangan (outdoor activity). Menjadi satu-satunya rooftop di pusat kota yang dapat diakses oleh siapa saja dengan kegiatan yang beragam.

Mengusung tema “U5 - Everything's Connected" sebagai cerminan yang dilakukan NIPAH PARK selama 5 tahun yaitu menghubungkan banyak aspek masyarakat secara inklusif melalui beragam interaksi dan kehangatan, melahirkan proses kreatif, rekreasi, bermain, dan bekerja.

U5 merupakan homonim dari kata “US” atau “Kita”. Sebab, kita semua terhubung oleh satu ruang, NIPAH PARK.

Marketing & Communication Manager KALLA Property, Datu Primadona Husain, mengatakan NIPAH PARK terus menciptakan kolaborasi yang lebih erat dengan seluruh elemen-elemen yang berkaitan dan terhubung melalui NIPAH PARK.

“Senada dan terhubung dengan kampanye sebelumnya, Walk Through the Park, NIPAH PARK tetap berkomitmen hadir tak hanya sebagai pusat perbelanjaan dan perkantoran, tetapi juga memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya,” ungkap pria yang akrab disapa Ona.

  • Bagikan