DPRD Sulsel Apresiasi Parepare Hadirkan RS Regional HAH dari Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel

  • Bagikan
Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim, saat menerima kunjungan kerja Komisi E DPRD Sulsel, di Aula RS Regional Hasri Ainun Habibie, Senin (10/4/2023).

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Parepare yang bisa menggunakan bantuan anggaran Pemprov Sulsel senilai Rp75 miliar, dengan hasil yang sangat luar biasa dengan menghadirkan RS Regional Hasri Ainun Habibie.

"Kita bisa bayangkan bagaimana Pemprov bisa bercerita soal pembangunan di bidang kesehatan. sekiranya tidak ada satupun rumah sakit yang selesai, walaupun sebenarnya ini adalah bantuan keuangan, tetapi paling tidak salah satu wajah Pemprov dari Dinas Kesehatan adalah selesainya pembangunan RS Regional Hasri Ainun Habibie," tandasnya.

Olehnya itu, ia berharap agar RS Hasri Ainun Habibie ini, benar-benar menjadi Rumah Sakit regional yang bisa mengcover seluruh daerah-daerah di wilayah utara Sulawesi Selatan.

Sementara Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim yang menerima kunjungan tersebut berharap kedepannya, Rumah Sakit tersebut tidak akan pernah berhenti melakukan pembaruan-pembaruan atau kelengkapan-kelengkapan peralatan.

"Kita berharap kehadiran dPRD Provinsi Sulsel ini bisa mengakomodir berbagai kebutuhan rumah sakit ini kedepannya. Di samping mereka akan melihat dari sisi LKPJ Gubernur, juga mereka melihat hal - hal apa yang akan dibutuhkan dan sangat diperlukan di rumah sakit ini," pungkasnya. (Yan)

  • Bagikan