Menginap di Harper Perintis Makassar by ASTON, Dapatkan Diskon Spesial hingga 20 Persen

  • Bagikan
Tipe Kamar Superior Harper Perintis Makassar by ASTON

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bulan Ramadan adalah bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankanya. Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi bersama keluarga maupun sahabat.

Pada bulan ramadan ini, Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON menawarkan berbagai promo room package spesial di bulan April yang dapat dinikmati oleh Anda dan keluarga yang ingin staycation di bulan penuh berkah ini.

“Di Bulan Ramadan ini, kami menawarkan Super Ramadan Room Deal diskon 20 persen yang memberikan paket menginap dengan harga mulai dari Rp532.000nett per malam yang dapat nikmati untuk menemani aktivitas berbisnis Anda," ujar Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar by ASTON, Maria Magdalena, Sabtu (15/4).

"Selain itu, pelanggan juga dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman karena kami menyiapkan sarapan atau sahur dan paket lengkap takjil saat berbuka puasa," tambahnya.

Selain itu, di momen Ramadan kali ini, Harper Perintis Makassar by ASTON juga memberikan paket spesial bagi Anda pemegang kartu kredit dan debit Bank BCA dengan promo diskon kamar sebesar 20 persen dan ditambah promo food & beverage beli 15 pax dapat 1 pax untuk paket berbuka Sajian Nusantara Ramadan.

“Bagi tamu pemilik kartu kredit & debit BCA, tak lupa juga kami memberikan harga spesial dengan potongan harga kamar dan juga kami memberikan promo spesial beli 15 pax dapat 1 pax untuk paket berbuka puasa kami Sajian Nusantara Ramadhan untuk menemani momen puasa bapak/ibu selama menginap di hotel kami," jelasnya. (*/rls)

  • Bagikan