Pengurus di Delapan Kecamatan Lengkap, Hanura Bantaeng Target Satu Fraksi

  • Bagikan
Sekretaris DPC Hanura Bantaeng, Jabal Arafah.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, DPC Hanura Bantaeng telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan membangun komunikasi yang intens dengan berbagai tokoh di Kabupaten Bantaeng.

Sekretaris DPC Hanura Bantaeng, Jabal Arafah mengatakan, dia bersama dengan pengurus lainnya telah membangun komunikasi dengan berbagai tokoh di Kabupaten Bantaeng. Hal ini perlu walaupun saat ini para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dilanda dilema sistem pemilihan proporsional terbuka dan proporsional tertutup.

"Ada dilema di para Bacaleg, salah satunya sistem pemilihan proporsional terbuka dan proporsional tertutup. Terlepas dari itu semua kami di DPC Hanura Bantaeng tetap intens membangun komunikasi," kata Jabal Arafah, Kamis (27/4).

Berikutnya, soal kesiapan pengurus. Jabal mengungkapkan, jumlah pengurus pada delapan kecamatan telah lengkap dengan total 40 orang.

"Bahkan kami sudah membentuk sampai di desa kelurahan. Pengurus ini banyak diisi oleh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Insya Allah kami target satu fraksi 2024 mendatang," kata dia. (Jet)

  • Bagikan