Fahruddin Rangga Kembali Daftar Bacaleg DPRD Sulsel

  • Bagikan
Fahruddin Rangga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politisi Golkar yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fahruddin Rangga menyatakan siap kembali bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) Sulsel 2024.

Hal itu terlihat saat Fahruddin Rangga selaku petahana mendaftar dan mengembalikan formulir ke partai yang selama ini membesarkan namanya yakni, DPD I Golkar Sulawesi Selatan selaku caleg DPRD Sulsel, Senin (1/5/2023).

"Iya. Bismillah, hari ini (kemarin) saya secara resmi mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran caleg ke DPD I Golkar Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Mantan pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Sulsel itu mengemukakan, dirinya kembali maju pada pileg 2024-2029 masih di daerah pemilihan (Dapil) III Gowa dan Takalar. Tentu saja bukan tanpa alasan. Sebab selama ini sukses mengawal aspirasi dan memperjuangkan berbagai hal di dapilnya.

Keinginannya maju kembali didorong oleh keluarga besarnya saat dan juga masyarakat di dapilnya. Hal ini menambah spirit bagi Rangga untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi harapn masyarakat Takalar dan Gowa.

"Banyak dorongan masyarakat di dapil saya. Tentu saya ingin terus mengawal aspirasi masyarakat terkait kebutuhan dan pembangunan," tuturnya.

Saat mengembalikan formulir di kantor DPD I Golkar Sulsel. Rangga di terima langsung oleh wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Lakama Wiyaka. Bekasnya langsung diproses sesuai mekanosme partai.

"Walaupun memang beberapa berkas kelengkapan administrasi akan menyusul saya serahkan sebelum tanggal 10 Mei 2023 jam 17.00 batas waktu yang ditentukan oleh partai," terang Rangga.

Ia menambahkan bahwa tahapan demi tahapan akan di lalui sebagai sebuah persyaratan yang diatur dan ditetapkan penyelenggara pemilu KPU Sulawesi Selatan.

Rangga menyampaikan meminta doa restu semua pihak khususnya masyarakat di Takalar dan Gowa agar langkah dan perjalananya akan dimudahkan dan dilancarkan oleh sang pencipta.

Dia meyakini upaya dan do'a yang ikhlas akan memuluskan melewati segala rintangan yang ada. Sehingga ke depan alan terus membantu masyarakat di dapilnya.

"InsyaAllah semoga tidak ada yang punya niat buruk menghalangi toh kalaupun ada senua akan saya hadapi dengan sabar dan tenang, ridho ibu saya dan keluarga besar
dan sahabatku akan menjadi penyemangat dalam menjalani perjalanan politik saya, semua akan baik baik saja," tuturnya.

"Sebagai penutup, sekali lagi izinkan saya memohon dukungan dan doa dari masyarakat Takalar dan Gowa yang selama ini memberi amanah dan kepercayaan kepada saya menjadi penyambung lidah dan memperjuangkan aspirasinya , salama'ki naki para salama' saribattang," tutup Rangga. (Suryadi/A)

  • Bagikan