Hadir HUT Harian Rakyat Sulsel ke-11 Tahun, Plt Diskominfo Makassar Ismawaty Harap Makin Sukses Sebagai Referensi Politik

  • Bagikan
Plt Kadiskominfo Makassar Ismawaty Nur Berbincang dengan Direksi Harian Rakyat Sulsel di HUT ke-11 Harian Rakyat Sulsel, Senin (8/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar Ismawaty Nur hadir pada perayaan HUT Harian Rakyat Sulsel Ke 11 Tahun di Kantor Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin (8/5).

Kata Isma--sapaan akrabnya, media Harian Rakyat Sulsel sangat aktif dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kota Makassar.

Baik informasi seputar kegiatan dan program dari pemerintah maupun peristiwa-peristiwa yang terjadi di Kota Makassar, tetapi juga telah menjadi media referensi politik.

"Jadi saya melihat Rakyat Sulsel sangat aktif memberitakan kejadian-kejadian yang ada di Kota Makassar dan politik," ucap Isma, Senin (8/5).

"Pada intinya kami senang hati berkerjasama dengan Rakyat Sulsel untuk berbagai program dan kegiatan pemerintah Kota Makassar," tambahnya.

Isma berharap media Harian Rakyat Sulsel terus berkembang dan meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kota Makassar.

"Jadi saya harap Rakyat Sulsel terus meningkatkan kinerjanya makin cerdas secara politik," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Isma juga menuliskan harapan kepada Harian Rakyat Sulsel pada papan testimoni agar kedepannya makin sukses sebagai koran referensi politik bagi masyarakat Makassar.

"Success all the time for smarter political reff (Sukses sepanjang waktu untuk referensi politik yang lebih cerdas)," tulis Isma. (Sasa/B)

  • Bagikan