Gelar Halal Bihalal, Bosowa Corporindo Kuatkan Sinergitas

  • Bagikan
Halal Bihalal Bosowa Corporindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bosowa Corporindo menggelar Halal Bihalal yang berlangsung di Torilangi Ballroom Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (9/5).

Halal Bihalal ini diikuti oleh seluruh jajaran direksi dan para karyawan dari 15 anak perusahaan di Bosowa Corporindo. Dengan mengusung tema Kebersamaan Dalam Meraih Sukses Dunia Akhirat.

CEO Bosowa Coorporation Subhan Aksa mengungkapkan kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh jajaran di Bosowa Corporindo.

"Halal Bihalal, silaturahmi setelah melewati bulan ramadhan di tahun ini, kami juga ingin bertemu dengan seluruh pimpinan bisnis unit dari seluruh grup Bosowa," ujar Subhan.

Subhan menyebutkan kedepannya kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini baik formal maupun non formal akan lebih sering dilakukan. Hal itu sebagai upaya agar seluruh jajaran dan karyawan tetap bersinergi sehingga Bosowa Corporindo dapat dikembangkan lebih besar lagi.

"Kami didalam grup Bosowa, mencoba memiliki lebih banyak momen atau acara, dimana seluruh anak usaha berkumpul dan saling bertemu. Untuk saling berdiskusi singkat, bertukar pikiran," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Subhan menekankan kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan dari Bosowa Corporindo untuk tetap semangat dan bekerja keras lagi menyambut kuarter kedua tahun 2023 ini.

Di mana, kata Subhan, tahun 2023 merupakan tahun yang masih memiliki tantangan besar pasca pandemi Covid-19.

Maka dari itu, dirinya meminta kepada seluruh stakeholder di Bosowa Corporindo untuk tetap memperkuat visi dan misi perusahaan.

"Seluruh perusahaan di Bosowa grup harus punya kontribusi yang baik agar pertumbuhan menjadi postif," ucapnya.

"Harapan kita pada hari ini. Sebagai ajang silarurahmi saja dulu dan untuk lebih sering bersinergi kedepannya untuk kita sama-sama mengembangkan grup bosowa kedepannya," harapnya. (Sasa/B)

  • Bagikan