Relawan Ganjar di Sulsel Mulai Jadwalkan Konsolidasi Bersama Parpol Pengusung

  • Bagikan
Ratusan relawan dari Mak Ganjar di Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada pemilihan Presiden 2024 di di Pelataran Pasar Rakyat Bulu-Bulu, Jalan Mesjid Nurul Iman, Marumpa, Marusu, Maros, Sulsel, Sabtu (21/5/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mulai melakukan konsolidasi bersama partai pendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk menguatkan pemenangan di Pilpres 2024.

Antaranya simpul relawan Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan pertemuan dengan pengurus PDI Perjuangan Sulsel di Makassar, tanggal 9 Mei lalu.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulsel, Subair Silaleng mengatakan pertemuan yang dikemas silaturahmi dengan tema 'Geruduk PDIP' para relawan menyerahkan dukungan fotocopy KTP. Upaya tersebut merupakan komitmen para relawan.

"Relawan menyerahkan dukungan berupa foto kopi KTP sebanyak 5000-an ke PDIP sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan," kata Subair, Jumat (12/5).

Dengan pertemuan tersebut, kata dia, kian menandakan para relawan siap kolaborasi memenangkan Ganjar Pranowo yang diusung partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

"Kami siap kolaborasi dengan PDIP untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan," tukasnya.

Dalam Kesempatan itu, Pengurus PDIP Sulsel, Risfayanti Muin menegaskan, seluruh pengurus partai berlambang Kepala Banteng tersebut satu komando di Pilpres. Apalagi memenangkan Ganjar Pranowo merupakan instruksi partai.

"Kami siap bekerja sama dengan relawan Sahabat Ganjar dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan," imbuh Legislator DPRD Sulsel ini.

Kedepan tim Ganjar di Sulsel, akan berusahan menjadwalkan melakukan konsolidasi dengan partai koalisi pengusung lain seperti. PPP, Hanura dan PPP serta parpol lain yang dikanrkan merapat mengusung Gqnjar di 2024. (Yadi/B)

  • Bagikan