NasDem Takalar Resmi Daftarkan 35 Bacaleg-nya di KPU

  • Bagikan
Ketua Nasdem Takalar Achmad Daeng Se’re Kdidampingi Mayjen Purnawirawan TNI, Husain Malik saat mendaftarkan 35 bakal calon legislatifnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Takalar, Sabtu (13/5/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Takalar, Achmad Daeng Se’re didampingi Mayjen Purnawirawan TNI, Husain Malik resmi mendaftarkan 35 bakal calon legislatifnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Takalar, Sabtu (13/5/2023).

Mantan wakil Bupati Takalar periode 2017-2022 secara tegas mengatakan
bahwa partai NasDem sangat serius dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 dan mencari kader-kader terbaik untuk mewakili rakyat Takalar di legislatif.

“Bismillah, dengan didampingi oleh Bapak Husain Malik, kami yakin NasDem Takalar semakin memperkuat posisinya di kancah politik lokal dan nasional," kata Achmad Daeng Se’re.

Selain itu, mantan anggota DPR-RI itu juga mengatakan bahwa DPD NasDem Takalar menargetkan untuk menjadi pemenang pada Pemilu tahun 2024.

“Seluruh kader menargetkan DPD NasDem Takalar menang di Pemilu 2024, itu harga mati bagi Partai NasDem,” pungkas pria yang dikenal dekat dengan masyarakat Takalar itu.

Sementara, Husain Malik memberikan dukungan penuh kepada Partai NasDem Takalar dan berharap partai ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Takalar dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

“Partai NasDem Takalar optimistis dapat meraih kemenangan pada Pemilu tahun 2024. Semoga partai ini mampu menghasilkan para anggota legislatif dan pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Takalar dan Sulawesi Selatan,” harapnya. (Ady)

  • Bagikan