Campur Tangan Ortu Virgoun, Ustadz Derry Sulaiman Beri Pesan Telak

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Campur tangan orang tua mewarnai babak baru dalam kisruh rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Belum juga reda tentang tudingan perselingkuhan berujung laporan polisi atas dugaan perzinahan, ibunda Virgoun tiba-tiba muncul angkat suara.

Eva Manurung, ibunda Virgoun tampil membela sang putra. Salah satu tudingannya menyebut Inara menghabiskan uang ratusan juta untuk berjudi.

"@mommy_starla apa kau bilang tabayyun? Uang 200 juta kau kemanain Ina? Kau main saham hilang uang 200 juta. Di mana itu kau judikan, di saham kan?," tulis Eva Manurung di media sosial yang dikutip pada Senin (15/5/2023).

Sementara itu Ustadz Derry Sulaiman selaku penengah pasangan suami istri Virgoun dan Inara memberi pesan pernikahan kepada keduanya, dan pasangan-pasangan lain yang sudah berumah tangga.

"Kalau kalian menceritakan keburukan pasangan kalian kepada orang tua kalian berarti kalian mengajarkan orang tua kalian untuk membenci pasangan kalian," ujar Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram @bundsthetic, Senin (15/5/2023).

Menurutnya hal demikian adalah sikap yang keliru. Yang patut disalahkan adalah pihak yang menceritakan itu kepada orang tuanya. Baik suami maupun si istri.

  • Bagikan