Pesilat Kodim 1409 Gowa Borong Enam Medali Piala Kasad 2023

  • Bagikan
Atlet Kodim Gowa Perlihatkan Medali Piala Kasad 2023

GOWA, RAKYATSULSEL - Komando Distrik Militer (Kodim) 1409 Kabupaten Gowa berhasil borong Enam Medali dalam Turnamen Silat Piala Kasad Tahun 2023 di Gor Sudiang Makassar, Senin (22/5).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir mengatakan sebanyak sepuluh atlet yang dikirim Kodim 1409 Gowa pada Turnamen Pencak Silat Piala Kasad Tahun 2023 di Makassar, Enam Atlet membawa medali.

"Atlet yg dikirim dari Kodim Gowa sebanyak 10 Orang terbagi dalam 10 Kelas tanding, enam medali yang diraih yakni dua emas, empat perak dan dua perunggu," kata Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir.

Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir mengungkapkan perolehan medali ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kodim 1409/Gowa, meskipun dengan persiapan dan keterbatasan yang ada.

"Perolehan medali ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kodim 1409/Gowa dikarenakan ini turnament Pencak Silat Silat Piala Kasad yang sangat bergengsi, walaupun dengan persiapan yang sangat pendek serta keterbatasan yang ada, Tim Pencak Silat dapat memperoleh hasil yang Maksimal," ungkapnya.

  • Bagikan