Wali Kota Palopo Hadiri Pelantikan IKA Unhas

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri pelantikan pengurus daerah IKA Unhas Kota Palopo periode 2022-2026  dilaksanakan di Gedung SCC, Minggu (21/5/ 2023)

Para pengurus daerah IKA Unhas Kota Palopo dilantik Ketua DPW IKA Unhas Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto dan penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan  Wali Kota Palopo,Judas Amir.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pelantikan dilaksanakan juga rangkaian kegiatan studium general pengurus daerah IKA Unhas Kota Palopo bersama para mahasiswa se Kota Palopo serta penandatanganan nota kerjasama Pemkot Makassar dan Perguruan Tinggi se Kota Palopo.

Ketua DPW IKA Unhas Sulsel, Ramdhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan Kota Palopo yang memiliki peran yang sangat strategis dan berharap dengan kehadiran IKA di Kota Palopo dapat mengumpulkan pikiran para alumni serta ilmuwan untuk saling berkolaborasi. 

"Dengan kehadiran IKA Unhas, semoga dapat memberikan kontribusi pikirannya kepada Walikota palopo masih banyak hal yang dibutuhkan kontribusi yang efisien dan terintegrasi tentang segala hal yang dibutuhkan Kota Palopo," kata Ramdhan Pomanto.

Apresiasi juga disampaikan kepada para pengurus dengan pelantikan yang begitu luar biasa yang dapat mengumpulkan senior dari yang muda sampai yang tertua. 

Judas Amir  menyampaikan, bahwa yang telah terpilih menjadi pengurus semua dapat berpartisipasi berfikir secara baik untuk semua hal untuk sama-sama  dipikirkan dan wujudkan. 

Judas Amir juga menyampaikan, jika ada hal yang ingin dikoreksi untuk pemerintah silahkan, tapi sampaikan dengan tata cara dan produser yang baik. 

"Jika kita ingin memiliki ilmu yang baik, kita harus banyak membaca karena ilmu itu berasal dari bacaan kemudian hasil interaksi kita kepada sesama," kata Judas Amir.

Pelantikan dihadiri para alumni dan pengurus daerah IKA Unhas Kota Palopo. (Jaya)

  • Bagikan