Keroyok Junior, Satu Mahasiswa Unismuh Makassar Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf saat temui awak media. (A/Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satu pelaku pengeroyokan terhadap dua mahasiswa semester empat di Unismuh Makassar berhasil ditangkap Polisi pada Selasa (30/5/2023) malam. Diketahui, korban merupakan junior di kampus.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya telah mengamankan salah satu dari pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut.

"Iya, tadi ada satu pelaku berhasil diamankan," ujar Muhammad Yusuf, baru-baru ini.

Yusuf menyebut, pelaku yang ditangkap itu berinisial W dan sudah diamankan di Mapolrestabes Makassar guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

Kasus pengeroyokan mahasiswa senior terhadap juniornya ini disebut telah diambil alih penanganannya oleh Polrestabes Makassar.

"Kasusnya sekarang sudah ditangani Polrestabes," sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, oknum senior yang melakukan pengeroyokan di Unismuh Makassar pada Senin (29/5/2023) siang telah diketahui oleh pihak kampus.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Unismuh Makassar Hadi Saputra merupakan mahasiswa Unismuh.

"Kami dapat informasi dari Kepala Keamanan Unismuh yang tadi malam berkoordinasi di Polsek sampai jam 3 subuh, kabarnya identitas pelaku sudah ada di pihak kepolisian," ujar Hadi, Selasa (30/5/2023).

Meskipun telah mengetahui para pelaku, Hadi mengaku pihaknya belum menerima identitas secara detail para pelaku tersebut.

"Kami dari pihak kampus sampai saat ini belum menerima identitas tersebut, tapi diduga kuat pelaku yang sudah teridentifikasi memang oknum mahasiswa Unismuh Makassar," bebernya.

Hadi menuturkan, pihaknya juga sampai saat ini masih belum mengetahui secara pasti berapa jumlah pelaku pengeroyokan itu.

"Kami belum bisa pastikan karena jangan sampai data yang kami sampaikan tidak valid, kita tunggu saja investigasi dari kepolisian," pungkasnya. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan