Kejurda Antar Pelajar, Kontigen Pinrang Kirim 55 Atlet

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Beri Arahan saat Melepas 55 Atlet Kejurda, Sabtu (17/6)

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kontigen Pinrang mengirim 55 Atlet dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar Pelajar di Kota Makassar.

Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan agar para atlet yang mengikuti kejuaraan daerah antar pelajar bisa membawa nama Pinrang sehingga dapat kembali disegani dalam kejuaraan olahraga.

"Kita minta seluruh atlet bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam berlomba, hal ini tentunya akan mengundang respek dari atlet lain pada semua cabang olahraga yang diikuti," ungkap Irwan Hamid saat melepas Kontigen Pinrang, Sabtu (17/6).

Bupati Irwan tak lupa berpesan agar kontingen Kabupaten Pinrang tetap menjaga kondisi sehingga fisik tetap prima saat tiba waktunya untuk berlomba.

"Saya titip nama Pinrang, junjung tinggi sportifitas dan selamat berlomba, semoga bisa membawa prestasi bagi Kabupaten Pinrang" ujarnya.

Untuk diketahui, 55 orang atlet ini akan berlaga pada beberapa cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya Panjat Tebing, Panahan, Atletik, Bola Basket, Sepak Takraw dan Taekwondo. (Amran/A)

  • Bagikan