Surya Paloh ke Makassar, Panaskan Mesin NasDem Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan memanaskan mesin NasDem Sulsel, Kamis (22/6) nanti.

"Lusa (Kamis) pak Surya Paloh akan melakukan konsolidasi Bacaleg di Claro," kata Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) DPW NasDem Sulsel, Tobo saat dikonfirmasi, Selasa (20/6).

Dirinya menyebutkan jika NasDem ini hadir ditengah masyarakat pada saat pemilu tapi setiap saat. Apalagi kata Tobo, NasDem saat ini memiliki program Jumat berkah yang berlangsung tiap pekan dilakukan oleh pengurus DPD Kabupaten/kota bukan hanya itu, NasDem hadir saat masyarakat ditimpa musibah.

"Kita juga ingin memperlihatkan ke masyarakat bahwa NasDem ini bukan hadir sekali lima tahunan. Tapi penuh kegiatan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa politik kemanusiaan itu selalu bergaung di internal nasdem," ujarnya.

Selain itu kata dia ada bimbingan teknis khususnya anggota DPRD yang kembali lagi bertarung pada Pileg 2024 nanti.

"Ada juga Bimtek bagaimana merebut kursi pimpinan DPRD karena yang akan hadir petinggi-petinggi NasDem khususnya Rahmat Gobel sebagai Ketua pemenangan wilayah sulawesi," bebernya.

Dalam konsolidasi tersebut pihaknya akan menghadirkan ratusan Bacaleg NasDem di semua tingkatan baik itu Kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI.

"Semua bacaleg dan cadangan hadir. Cadangan tetap ada untuk menerima arahan strategi pemenangan agar menang elegan dan terhormat," jelasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan