83 Peserta Lelang Jabatan Pemprov Sulsel Tunggu Hasil Pengumuman

  • Bagikan
Ilustrasi. Lelang Jabatan Lowong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelaksanaan tes wawancara kompetensi dan presentasi makalah serta penilaian rekam jejak sebagai salah satu rangkaian lelang 8 jabatan lowong Pemprov Sulsel telah usai.

Diketahui, sebanyak 83 peserta dinyatakan berhak untuk melangkah ke tahapan ini yang berdasar pada hasil pengumuman tahapan assesment yang telah disampaikan oleh pihak panita seleksi (Pansel) sebelumnya.

Ketua Pansel Prof Murtir Jeddawi mengatakan, tes yang dilakukan secara tatap muka oleh pihak panitia seleksi bersama dengan para peserta itu telah terlaksana.

Kata dia, dengan perencanaan sesuai dengan jadwal rangkaian tes itu telah selesai dengan rentan waktu selama tiga hari.

"Jadi rangkaian tes tahapan ini (tes wawancara kompetensi dan presentasi makalah serta penilaian rekam jejak) sudah selesai, selanjutnya akan dilakukan elaborasi untuk 5 tim pansel menjadi satu kesatuan nilai per peserta," tukasnya saat dikomfirmasi, Kamis (22/6/2023).

Ia melanjutkan, adapun pengumuman hasil dari tahapan tahapan ini (tes wawancara kompetensi dan presentasi makalah serta penilaian rekam jejak) itu dijadwalkan paling lambat 28-29 Juni mendatang.

Sementara itu, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel Zakiyah Asseggaf mengatakan seluruh peserta yang berhak maju ketahapan ini, seluruhnya hadir lengkap.

"Alhamdulillah, semua yang lolos ke tahap wawancara hadir semua pada saat wawancara, dan selanjutnya itu akan menunggu hasil pengumuman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ungkapnya.

Sekadar informasi, sisa tahapan dari seluruh rangkaian lelang 8 jabatan lowong lingkup Pemprov Sulsel ini itu menyisakan dua tahapan yaitu, pengumuman hasil tes wawancara kompetensi dan presentasi makalah serta penilaian rekam jejak dan pengumuman 3 besar hasil seleksi terbuka yang juga dijadwalkan pada 28 Juni mendatang. (abu/A)

  • Bagikan