Eks Wakil Bupati dan Sejumlah Tomas Takalar Hadiri Ramah Tamah Daeng Manye

  • Bagikan
Eks Wakil Bupati Takalar dan sejumlah tokoh masyarakat hadiri ramah tamah Daeng Manye di Posko Pemenangan Daeng Manye di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalllassang, Sabtu,1 Juli 2023.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Mantan Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re menghadiri acara ramah tamah Bakal Calon (Balon) Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Ramah tamah yang dirangkaikan penyembelihan hewan kurban tersebut digelar di posko pemenangan Mohammad Firdaus Daeng Manye, di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, (1/7/2023.

Selain dihadiri oleh mantan orang nomor  dua di daerah ini, acara yang dibingkai silaturahmi dan makan bersama pasca Idul Adha 1444 H itu juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) tersohor yang ada di Butta Panranuangku, diantaranya H. Abdul Azis Taba, Maggaukang Rowa, Drs. H. Hadawang Epong, H. Ago dan salah satu tokoh pemuda Takalar, Fahriadi Daeng Nai.

Menurut Fahriadi Daeng Nai, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Takalar dari Fraksi Partai PAN menilai figur Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye layak diperhitungkan untuk Pilkada Takalar 2024 mendatang.

Dia juga menyebut sosok Daeng Manye layak bersaing dengan sejumlah kandidat lainnya yang beberapa waktu belakangan ini kerap muncul dalam pemberitaan media massa dan sosial media lainnya.

“Saya dukung, karena bukan hanya sisi kemampuan, elektabilitas atau pun popularitas saja, namun Daeng Manye juga didukung dengan sisi finansial yang cukup, yang tentunya itu pun menjadi nilai tambah seseorang berani maju dalam kancah politik. Kalau tidak didukung secara finansial, jangan mimpi bisa maju calon Bupati,” pungkas Fahriadi Daeng Nai.

Lebih jauh Fahriadi Daeng Nai mengemukakan bahwa Daeng Manye memang layak maju dan bersaing dengan sejumlah nama bakal calon Bupati Takalar lainnya untuk memimpin Butta Panranuangku.

“Saya berharap Takalar ini di pimpin oleh orang yang bukan dari kalangan politisi. Nah, yang tepat itu Daeng Manye karena beliau berlatar belakang dari kalangan profesional,” cetusnya.

Diketahui, sejumlah nama yang di gadang-gadang bakal meramaikan pesta demokrasi lima tahunan sekali digelar itu diantaranya, Mohammad Firdaus Daeng Manye, Hengky Yasin, Makmur Mustakim Daeng Lewa, Tenri Olle Yasin Limpo, Syamsari Kitta, Rusdi Marwah. (Adhy)

  • Bagikan