Pasca Mundur dari NasDem, Danny Pomanto Bakal Gelar Konsolidasi dan Dzikir Akbar

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto.

MAKASSAR, RAKYATSUSLEL.CO - Usai mengundurkan diri dari Partai NasDem, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akan melakukan konsolidasi akbar pada tanggal 19 Juli 2023 mendatang. Ribuan simpatisan dan relawan diprediksi akan memadati di Lapangan Karebosi Makassar. 

Konsolidasi akbar tersebut bertepatan dengan 1 Muharram sehingga akan dilakukan dzikir bersama dengan mengumpulkan masyarakat sekitar 50 hingga 100 ribu orang.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengatakan, konsolidasi itu untuk menjaga kekompakan masyarakat kota Makassar agar tidak terpecah. Apalagi, kata Danny saat ini situasi politik sedang memanas.

"Partai boleh beda, tapi kita mencintai Kota makassar. Apapun partainya, perlu konsolidasi," ujar Danny, Selasa (4/7). 

Diketahui, sebelumnya Danny Pomanto mundur dari Partai NasDem terhitung sejak 1 Juli 2023. Kemundurannya dikarenakan ada dua pertimbangan yakni mengenai keluarga dan politik. Tak hanya Danny, anak dan istrinya yang sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Nasdem ikut mundur. 

"Kami (anak dan istri) mundur semuanya sekalian. Saya kira kami istirahat dulu, sambil kita melihat kondisi mana partai partai yang dekat dengan rakyat, partai yang cocok dengan chemistri, Saya kan ini orang baru di politik, saya harus banyak belajar," tutup Danny. (Sas/B)

  • Bagikan