Tandingi Twitter, Meta Luncurkan Aplikasi Threads

  • Bagikan
Meta Luncurkan Applikasi Threads

JAKARTA, RAKYATSULSEL — Meta, meluncurkan Threads. Aplikasi ini disebut mirip dengan Twitter, jika dilihat dari fitur disajikan.

CEO Meta Mark Zuckerberg memperkenalkan aplikasi baru buatannya melalui Instagram pribadinya.

"Ayo lakukan ini. Selamat datang di Threads," ucap bos perusahaan teknologi raksasasa yang menaungi WhatsApp, Facebook hingga Instagram itu.

Ia mengatakan, Threads adalah ruang publik yang terbuka dan ramah untuk percakapan.

“Visi kami adalah mengambil bagian terbaik dari Instagram dan menciptakan pengalaman baru untuk teks, ide, dan mendiskusikan apa yang ada di pikiran Anda,” jelasnya.

“Saya pikir dunia membutuhkan komunitas yang ramah seperti ini, dan saya berterima kasih kepada Anda semua yang menjadi bagian dari Threads sejak hari pertama. Utas tersedia di app store sekarang,” tambah Mark.

Sebelumnya, isu kemunculan Threads beberapa waktu yang lalu telah membuat dua milyarder, Elon Musk dan Mark Zuckerberg terlibat ejekan di media sosial. Bahkan keduanya disebut akan melangsungkan perkelahian secara nyata di Las Vegas.

Waktu peluncuran ini pun disebut sebagai keadaan yang menguntungkan bagi META setelah Elon Musk membuat rencana 'pembatasan' pada kebijakan baru mereka yang kontroversial di Twitter. (FO)

  • Bagikan