Diduga Mabuk Lalu Aniaya Sopir Mobil, Bogel Terpaksa Digelandang ke Polsek Tamalate

  • Bagikan
Kondisi korban usai dianiaya Bogel. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Seorang pemuda di Kota Makassar bernama Adrian alias Bogel (23) digelandang ke kantor Polisi usai melakukan penganiayaan brutal terhadap seorang pengendara mobil di Jalan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (7/7/2023) malam.

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono mengatakan, kejadian tersebut terjadi tepat di dekat perumahan Pesona Barombong Indah.

"Kejadiannya berawal, ada rombongan mobil satu keluarga melintas hendak pulang ke daerah Gowa," ujar Aris kepada Rakyat Sulsel, Jumat (7/7/2023) malam.

Aris menyebut, peristiwa itu bermula saat korban melintas di sekitar TKP, kemudian muncul Bogel yang dalam keadaan pengaruh minuman keras (miras) dan bersenggolan dengan mobil korban. Yang mana di mobil tersebut terdapat banyak anak-anak dan beberapa orang tua.

"Setelah terjadi senggolan itu berhenti, si pelaku yang naik motor ini langsung ngamuk dengan ketok-ketok termasuk merusak mobil," sebutnya.

Atas peristiwa tersebut, Aris mengatakan pihaknya masih mendalami terkait siapa yang menyenggol di antara korban dan pelaku.

"Terkait yang menyenggol, belum bisa kita prediksi. Yang jelas motifnya bersenggolan," bebernya.

Lebih lanjut dikatakan Aris, ketika sopir membuka kaca mobilnya, pelaku langsung melakukan penganiayaan.

"Korban dianiaya dengan Sajam (pisau dapur). Kami amankan pisau dapur tapi kan sudah kategori Sajam karena bukan peruntukannya," katanya.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian pelipis dan memar di bagian lutut. Aris mengatakan, pihaknya mengarahkan korban untuk segera berobat.

"Pelaku lainnya yang ikut dalam pengeroyokan kita sementara lakukan pencarian, sementara kita selidiki ini. Apakah betul ada kaitannya dengan penganiayaan atau apa. Kurang lebih masih ada enam orang yang kami cari," pungkasnya. (Isak Pasabuan/A)

  • Bagikan